Senin, 07 Mei 2012

Mozila trick

1.      Ketik about:config di address bar lalu tekan Enter.



Dan Anda akan melihat pesan konfirmasi seperti ini:


Now click I'll be careful, I promise!
Sekarang klik Saya akan berhati-hati, aku janji!

2.      Anda akan melihat label Filter sana, persis di samping itu network.http.pipelining jenis. Sekarang pastikan bidang nilai set true, jika tidak klik dua kali untuk set true.


Info: HTTP adalah protokol lapisan aplikasi yang sebagian besar halaman web ditransfer dengan. Dalam HTTP 1.1, beberapa permintaan dapat dikirim sebelum tanggapan diterima. Ini dikenal sebagai pipelining. Pipelining mengurangi waktu loading halaman, tetapi tidak semua server mendukungnya!



3.      Kembali ke kotak pencarian Filter dan network.http.pipelining.maxrequests jenis Klik dua kali pilihan ini dan set nilainya ke 8.




4.      Pada kotak pencarian Filter dan network.http.proxy.pipelining jenis Setelah dibuka dua kali klik dan set menjadi true.
 
5.      Ketik network.dns.disableIPv6 di filter search bar dan set opsi ini untuk true dengan mengklik ganda di atasnya.



Info: Dalam IPv6 berkemampuan server DNS, sebuah alamat IPv4 dapat dikembalikan ketika sebuah alamat IPv6 diminta. hal ini di mungkinkan untuk mozilla pulih dari kesalahan informasi ini, tetapi penundaan yg signifikan di perkenalkan.

6.      KONTEN Interrupt PARSING
preferensi ini mengontrol apakah aplikasi akan mengganngu parsing halaman untuk merespon peristiwa UI. Itu tidak ada secara default. 

Klik kanan (pengguna Apple ctrl + klik) di mana saja di about: config window, pilih New kemudian Boolean dari menu pop-up. kemudian
A. Masukkan content.interrupt.parsing di New boolean jendela pop-up nilai dan klik OK


B. Ketika diminta untuk memilih nilai untuk boolean baru, pilih yang true dan klik OK.
 


7.   Daripada menunggu sampai halaman telah sepenuhnya didownload untuk menampilkan kepada pengguna, aplikasi Mozilla secara teratur akan membuat apa yang telah diterima ke titik itu. Opsi ini mengendalikan jumlah maksimum untuk aplikasi akan menjadi tidak responsif sementara render halaman.


Right-click (Apple users ctrl+click) anywhere in the about:config window, select New and then Integer from the pop-up menu.
 Klik kanan (pengguna Apple ctrl + klik) di mana saja di about: config window, pilih New, kemudian Integer dari menu pop-up.


A. Masukkan content.max.tokenizing.time di jendela bulat Baru pop-up nilai dan klik OK.




B. Anda akan diminta untuk memasukkan sebuah nilai. Masukan 2250000 dan Klik OK.




8.      KONTEN NOTIFY INTERVAL
 Pilihan ini menentukan jumlah waktu minimum untuk menunggu antarareflows. klik kanan (pengguna apple ctrl + klik) dimana saja di about:config window, pilih new, kemudian Integer dari menu pop-up.
 


A. Jenis content.notify.interval di jendela bulat Baru pop-up nilai dan klik OK.



B. Anda akan diminta untuk memasukkan sebuah nilai. masukan 750000  dan klik OK.



9.      CONTENT NOTIFY ONTIMER

A. Pilihan ini menetapkan apakah ke halaman reflow pada interval lebih tinggi dari yang ditetapkan oleh content.notify.interval. klik kanan (pengguna Apple ctrl + klik) dimana saja di about:config window dan pilih new kemudian boolean dari menu pop-up.
B. Jenis content.notify.ontimer di jendela New boolean value pop-up dan klik OK.



C. Anda akan diminta untuk memilih nilai untuk boolean baru. pilih true dan klik OK.




10.  Beritahu Backoffcount
Opsi ini mengendalikan jumlah maksimum kali konten akan melakukan timer berbasis reflows. setelah nomr ini telah tercapai, halaman hanya akan reflow setalah selesai mendowload. klik kanan (pengguna apple ctrl+klik ) dimana saja di about:config window dan pilih new kemudian integer dari menu pop-up.




A. Masukkan content.notify.backoffcount di jendela bulat Baru pop-up nilai dan klik OK.


B. Anda akan diminta untuk memasukkan sebuah nilai. Masukkan 5 dan klik OK.




11.  KONTEN SWITCH THRESHOLD
Anda dapat berinteraksi dengan halaman loading ketika content.interrupt.parsing diatur ke benar.
Saat halaman sedang loading, aplikasi memiliki dua mode: mode frekuensi tinggi menyela dan modus interrupt frekuensi rendah. yg  menyela parser lebih sering untuk memungkinkan respon UI lebih besar selama buka halaman.



Menyela interrupt frekuensi rendah modus parser lebih jarang untuk memungkinkan untuk load halaman lebih cepat. Aplikasi memasuki modus frekuensi interupsi tinggi ketika Anda memindahkan mouse atau mengetik di keyboard dan beralih kembali ke modus frekuensi rendah ketika Anda tidak memiliki aktivitas selama beberapa waktu. Preferensi ini mengontrol jumlah waktu. (pengguna apple ctrl+klik ) dimana saja di about:config window dan pilih new kemudian integer dari menu pop-up.











A. Enter content.switch.threshold in the New integer value pop-up window and click OK.
Masukkan content.switch.threshold di jendela integer Baru pop-up nilai dan klik OK.


B. Anda akan diminta untuk memasukkan sebuah nilai. Masukkan 750000 dan klik OK.





12.  NGLAYOUT INITIALPAINT DELAY
Aplikasi mozilla membuat halaman web secara bertahap, mereka menampilkan apa? ™ s telah diterima dari halaman sebelum seluruh halaman telah di-download?. Sejak awal dari suatu halaman web biasanya tidak memiliki banyak informasi yang berguna untuk menampilkan, Mozilla aplikasi akan menunggu interval pendek sebelum render halaman pertama. Preferensi ini mengontrol interval tersebut. Klik kanan (pengguna Apple ctrl + klik) di mana saja di about: config window dan pilih New, kemudian Integer dari menu pop-up.







A. Masukkan nglayout.initialpaint.delay pada jendela integer Baru pop-up nilai dan klik OK.


B. Anda akan diminta untuk memasukkan sebuah nilai. Masukkan 0 dan klik OK





Itu saja! Sekarang restart Firefox dan browsing serta kecepatan download akan jauh lebih cepat. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar