Senin, 07 Mei 2012

Sejarah Ducati (Italia)


Ducati 1098 adalah motor sport yang diproduksi oleh Ducati perusahaan sepeda motor Italia sejak 2007. Ada tiga versi yang berbeda, yang disebut 1098, 1098S, dan 1098R. Dua model pertama diganti dengan model pengganti, Ducati 1198, yang diperkenalkan pada tahun 2009.

ducati 1098 saham elemen desain yang lebih tua dengan 998 dibandingkan dengan pendahulunya 999, seperti lampu horizontal ditempatkan dan sistem pembuangan yang tidak terintegrasi. Lain carryover dari 916/998 warisan adalah swingarm satu-sisi. Hal ini kembali ke desain Ducati lebih tradisional telah disambut oleh fans Ducati banyak yang mengkritik desain dari 999. Ducati 1098/1098 S/1098 R yang tersedia dalam warna hitam, merah, kuning dan 1098S edisi khusus dalam warna bendera nasional Italia merah, putih dan hijau yang disebut Tricolore. The 1098 dirancang oleh desainer Ducati, Giandrea Fabbro.
Peforma

ducati  1098/1098 S membuat produsen mengklaim 160 hp (119 kW), £ 90,4 ft (122,6 N m) torsi, dan berat 173 kg (380 lb). Waktu 0-60 mph kurang dari 3,0 detik dan kecepatan tertinggi diperkirakan mencapai 180 mph (290 km / jam). ducati R 1098 membuat produsen mengklaim 180 hp (134 kW), £ 98,8 ft (134.0 N m) torsi. Semua angka-angka ini memberikan 1098 rasio torsi-to-weight tertinggi dari setiap motor sport produksi yang pernah dibuat.

 
Ducati menyatakan bahwa mesin saat berada di akhir umur rencana (yang menyerah sebanyak 20 hp untuk kompetisi tahun 2007, tahun lalu di WSBK) dan bahwa akan terlalu mahal untuk menjaga 999 kompetitif. Tahun 2007 WSBK aturan terbatas V-twin engine dengan 1000 cc, jadi Ducati efektif tidak memiliki jaminan bahwa 1098 adalah memenuhi syarat untuk masuk di kelas utama. Sebelum melepaskan 1098, Ducati melobi FIM memperbarui aturan WSBK untuk mengakomodasi sepeda baru, mengancam untuk menarik diri dari kompetisi WSBK jika aturan tidak berubah. Produsen lain tidak senang balap sepeda dengan mesin yang lebih besar, terutama ketika sepeda milik Ducati, yang secara historis mendominasi kompetisi WSBK, dan Suzuki bahkan mengancam akan menarik diri jika aturan diubah. Ducati menang ketika, pada bulan Juni 2007, FIM mengumumkan bahwa batas kapasitas mesin akan meningkat menjadi 1.200 cc untuk tahun 2008. Namun, kenaikan pemindahan ini tidak diberikan tanpa konsesi pada bagian dari Ducati. Dengan perpindahan maksimum 1200 cc baru untuk dua silinder diberikan, modifikasi mesin tambahan ini memungkinkan dua silinder mesin yang menyerah. Aturan modifikasi mesin untuk mesin dua silinder dan empat silinder sekarang paralel. Aturan untuk tiga silinder mesin tetap seperti sebelumnya.
Ducati memenangkan 2008 Superbike World Championship 1098 dengan R, bersama dengan Superbike Championship Inggris 2008. Ducati telah memenangkan 13 kejuaraan dunia sejak World Superbike didirikan pada tahun 1988, dan dijamin judul produsen untuk kali ke-15.


1 komentar:

  1. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    sabung ayam online

    sajian link bolavita terbaru

    1. agenpialadunia2018-blog.logdown.com/posts/3906630-50-link-alternatif-terbaru-sbobet-2017-2018-di-bolavita

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Line : bolavita
    WA : +6281377055002
    BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    BalasHapus